Foto hot Kesha | video Ke$ha

Foto Kesha Foto Kesha Hot .Salah satu penyanyi yang lagi ngehit dengan lagunya "tik tok" yaitu ke$ha sedang hangat diberitakan menyangkut tersebarnya foto kesha syur dengan seorang cowok.foto ke$ha tersebut sangat cepat sekali menyebar di dunia maya dan menjadi bahan perhatian para publik yang sedang mencari foto Ke$ha hot ini.Pastinya anda semua pada penasaran khan?

Namun sampai sekarang beredarnya Foto hot kesha belum diketahui siapakah yang menyebarkan pertama kali di dunia maya, dan sang penyanyi kesha yang bernama asli kesha rosse ini pun belum ada konfirmasi dari dia mengenai tersebarnya foto tersebut.Namun kabar terbaru mengatakan bahwa kesha mengaku putus hubungan dengan sang kekasihnya yang berprofesi sebagai penggebuk drum, Alex Carapetis. Alasannya kenapa dia putus adalah , si mantan pacar bertingkah laku seperti perempuan.

Namun mari kita tunggu saja kabar berikutnya mengenai selebritis ataupun penyanyi kesha rose ini.Apakah foto kesha tersebut benar-benar fotonya? sambil menunggu berita ini bisa anda kunjunggi juga tube8 dimana disitu berbagi mengenai konten untuk anda yang sudah 21 tahun ke atas..hehehe...

0 Response to "Foto hot Kesha | video Ke$ha"

Posting Komentar