Film Love in Perth | Video trailer & sinopsis

Film Love in Perth.Kembali dunia perfilman di indonesia meluncurkan film terbarunya yang bergender remaja yang berjudul love in perth.Film remaja ini di bintangi bintang muda seperti gita gutawa , derby romero dan juga perta sihombing.Film Love in Perth diluncurkan oleh MD Entertaintment yang pastinya tidak asing di telinga anda.Yuk kita lihat mengenai sinopsis dan video trailer Love in Perth.

Film Love in Perth ini di bintangi gita gutawa yang merupakan pertama kali bermain di layar lebar menjadi tokoh utama .Film Love In Perthini juga merupakan debut akting untuk Gita Gutawa. Sebelumnya, Gita Gutawa hanya berperan menjadi dubber dalam sebuah film animasi..kalau di lihat di sinopsisnya menceritakan seorang remaja yang sedang sekolah di luar negeri.

foto syur gita gutawa

yuk kita lihat sinopsis film Love in Perth :

Lola (Gita Gutawa), cewek 16 tahun, mendapatkan beasiswa di sebuah high school terkenal di kota Perth, Australia. Lola tak pernah menyangka bahwa Perth akan mengubah hidupnya. Dimulai dari teman satu apartemennya yang kemudian menjadi cewek yang paling membenci Lola, bernama Tiwi (Michella Putri); teman baru bernama Ari (Petra Sihombing); sampai… seorang cowok bernama Dhani (Derby Romero).

Dhani, murid senior, tajir dan keren. Hubungannya dengan Lola seperti anjing dan kucing, lalu kemudian berubah menjadi teman dekat Lola hingga bahkan membuat Lola jatuh cinta.

Namun ketika mereka bertambah dekat dan Lola mulai mencintai Dhani, Dhani justru mengecewakannya. Sikap Dhani, kesombongannya, keegoisannya, semua perbuatannya hanya untuk memanfaatkan Lola demi kesenangannya sendiri, menyebabkan Lola gagal dalam pelajaran. Lola terlalu sibuk mengurus Dhani sementara Dhani terlalu sibuk mengurus dirinya sendiri. Lola pun memutuskan menjauhi Dhani, ketika kemudian Ari yang mulai jatuh cinta pada Lola.

Di saat kerenggangan hubungan itu, Dhani mulai merindukan Lola dan menyadari bahwa sebenanrnya ia mencintai cewek itu.

Tapi sekarang sudah ada Ari.

Lola harus memilih. Ari atau Dhani… untuk menemukan cinta sejatinya di sebuah kota bernama Perth

jika anda masih penasaran dan ingin melihat film love in perth ini langsung aja menuju bioskop2 terdekat di kota anda...mumpung masih diputar jack...

0 Response to "Film Love in Perth | Video trailer & sinopsis"

Posting Komentar